Turki Siap Eratkan Tali Silaturahmi Dengan Rusia

Turki Siap Eratkan Tali Silaturahmi Dengan Rusia

Turki Siap Eratkan Tali Silaturahmi Dengan Rusia – Turki amat memprioritaskan pengembangan kegiatan serupa di aspek ekonomi, perdagangan, pertahanan, pariwisata, serta pemodalan dengan Rusia serta negara- negara Islam atas dasar win- win solution, tutur Kepala negara Turki Recep Tayyip Erdogan pada Kamis.

em-phases.com Dalam pesannya yang dibacakan pada Kazan Summit Global ke- 12, di mana Anadolu Biro jadi kawan kerja komunikasi garis besar, Erdogan berkata kalau nilai ekspor serta perkembangan buat suku tahun awal membuktikan kesuksesan berkepanjangan Turki pada 2021.

“ Kita hendak meneruskan momentum yang sudah kita peroleh dalam perdagangan, pemodalan, pabrik, serta peralatan dengan memakai jendela kesempatan yang dibuka oleh endemi dengan metode yang sangat efisien,” tutur Erdogan.

Baca Juga : Global Penerjemahan Perangkat Lunak Bahasa Pasar 2021

“ Di satu bagian, kita memajukan ikatan kita dengan orang sebelah kita mulai dari geografi terdekat, serta di bagian lain, kita berupaya buat tingkatkan kesempatan perdagangan serta pemodalan dampingi negara- negara Islam.”

“ Baru- baru ini kita memesatkan aktivitas kita buat standar serta sertifikasi santapan halal,” tutur kepala negara Turki.

Informasi ekonomi sepanjang endemi mengatakan kalau walaupun hawa ekonomi minus serta kekalahan dalam kaitan cadangan serta peralatan, Turki sukses menutup tahun 2020 dengan tingkatan perkembangan 1, 8 persen, ucap Erdogan.

Ia menggarisbawahi kalau Turki hendak lalu mencermati permasalahan santapan halal yang mempunyai kemampuan ekonomi yang sungguh- sungguh, serta buat itu negeri sudah melaksanakan usaha besar buat pelembagaan serta pembakuan.

Kepala negara Turki mengantarkan impian kalau Kazan Summit hendak membagikan partisipasi positif untuk kebutuhan bersama.