Nokia Akan Jadikan Indonesia Sebagai Markas HMD Global

Nokia Akan Jadikan Indonesia Sebagai Markas HMD Global

Sebuah dokumen internal berasal dari HMD Global sudah bocor dan punya beberapa poin perlu yang cukup menarik, juga penyebutan Nokia 10. Ponsel ini diduga merupakan penerus Nokia 9 PureView. (Baca juga: HMD Global Pastikan Nokia 9.3 PureView dan Nokia 7.3 5G Hadir di November)

Dokumen tersebut tidak mengatakan secara rinci seputar Nokia 10 dan cuma mengatakan bahwa terlalu dilarang untuk membahas atau membocorkan Info perihal Nokia 10.

Namun, anggota yang lebih baik berasal dari dokumen tersebut adalah perihal konsep era depan HMD Global untuk Nokia sebagai sebuah merek. Nokia dibidik ulang jadi handphone sejuta umat alias laris terserap pasar.

Ya dokumen mengatakan Nokia menghendaki menggapai 3 besar produsen smartphone dalam 3-5 tahun ke depan. Untuk menggapai target tersebut, Nokia menghendaki berkenalan baik bersama Google sebagai pemilik OS Android.

Tidak mengherankan mengingat Google dan Qualcomm menggelontorkan sejumlah duit ke Nokia kira-kira dua bulan lalu. Alhasil, Nokia dapat fokus memasarkan handset-nya bersama inovasi paling baru Google dan juga berusaha menguasai “penawaran Google”.

Laman GSM Arena menyebutkan, nilai jual utama HMD Global adalah perangkat Nokia merupakan “Pixel untuk tiap-tiap kategori harga” bersama Android yang bersih- layaknya yang di inginkan Google.

Sebagai bonus, dokumen tersebut mengatakan beberapa pedoman yang wajib diikuti Nokia di era mendatang. Salah satunya tidak membandingkan ponsel Nokia secara langsung bersama merk lain.

 

Dan pasar utama yang jadi fokus adalah India, Cina, Rusia, Indonesia, Inggris, Jerman, Afrika Selatan, Meksiko, dan Amerika Serikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *