iPhone SE dan AirPods Generasi Baru Diprediksi Meluncur April 2021

iPhone SE dan AirPods Generasi Baru Diprediksi Meluncur April 2021

iPhone SE dan AirPods Generasi Baru Diprediksi Meluncur April 2021

Apple tampaknya bakal merilis banyak perangkat tahun ini (2021). Informasi yang beredar mengatakan iPhone SE dan AirPods generasi baru bakal datang di awal Q2 2021, tepatnya terhadap April mendatang.

Prediksi ini diungkap oleh MacOtakara yang kerap kali pas di dalam prediksi Apple, lantaran mempunyai pertalian dekat dengan pemasok kompenen di Asia. Namun, di dalam prediksinya tak dijelaskan lebih lanjut perihal perangkat yang dimaksud.

Jika benar, kehadiran AirPods 2 (nama tentatif) terbilang sedikit terlambat. Pasalnya, kehadiran perangkat berikut mestinya telah tersedia sejak Oktiber 2019 lalu, layaknya dikutip dari techradar, Senin (11/1/2021).

Adapun, untuk iPhone SE 2021 mungkin bakal dijuluki sebagai ‘iPhone SE 3’. Lagi-lagi, teliti perihal spesifikasi perangkat tak terungkap. Namun, diprediksi membawa spesifikasi yang lebih baik dari generasi di awalnya tapi selalu menawarkan harga yang terjangkau.

iPhone SE 2020 sendiri dirilis terhadap April lalu. Ini menjaga desain iPhone lampau dengan tombol teras dan Touch ID serta mempunyai layar 4,7inci dari sudut ke sudut. Sementara untuk jadwal datang dari iPhone SE 2021 sendiri bakal mirip dengan pendahulunya yang terhitung meluncur terhadap April 2020 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *