Huawei Sudahi Perang Layar Lipat Ciptakan CNIPA

Huawei Sudahi Perang Layar Lipat Ciptakan CNIPA

Huawei jadi vendor yang ikut meramaikan pasar smartphone layar lipat, sebut saja Huawei Mate X, Mate XS. Dan kini Huawei dikabarkan bersiap bersama smartphone layar lipat generasi selanjutnya.

Huawei telah mengajukan paten desain clamshell tersebut, kepada China National Intellectual Property Office, (CNIPA), telah disetujui dan dipublikasikan terhadap 23 Oktober 2020.

Berdasarkan bocoran, layaknya dilaporkan Gizmochina, ponsel berikut mirip bersama Galaxy Z Flip. Namun, layar luar berasal dari Huawei lebih besar, supaya mungkin tidak cuma berfungsi untuk menampilkan notifikasi dan jam. Selain itu keluar tersedia dua kamera di samping layar tersebut.

Keduanya merupakan kamera belakang, walau demikianlah sejauh ini belum tersedia konfirmasi resmi berasal dari Huawei berkenaan smartphone tersebut. Informasi waktu peluncurannya pun belum ada.

Sebelumnya terhitung sempat diinformasikan, bahawa Huawei mengajukan merk dagang di EUIPO (Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa) untuk nama merk Mate V. Dari namanya tersedia kesan jika perangkat baru ini punya desain yang tidak serupa berasal dari Mate X dan Mate XS. Dan dikehendaki dikenalkan terhadap akhir 2020, dapat mengadopsi nama Mate V.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *