Android SeJutaan Galaxy A01 Core Banyak Curi Perhatian

Android SeJutaan Galaxy A01 Core Banyak Curi Perhatian

Ada banyak aplikasi pembelajaran online yang ternyata amat efisien untuk menopang anak/siswa studi independen di rumah. Mulai berlatih soal, studi bhs baru, berhitung, termasuk memirsa video edukasi. Apa saja aplikasinya? !

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) sesungguhnya konsisten berusaha meningkatkan aplikasi studi siswa ke dalam akses kuota belajar. Sehingga, banyak aplikasi yang dapat di akses gratis (tanpa tersedia cost kuota).

Bahkan operator seperti Indosat Ooredoo maupun Telkomsel pun telah menggratiskan kuota di cukup banyak aplikasi pembelajaran lewat paket bundling bersama smartphone.

Seperti paket Semangat Tetap Sekolah PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) yang membundling Galaxy A01 Core Rp999.000 (1GB/16GB) dan Rp1.149.000 (2GB/32GB), Galaxy A01 Rp1.249.000, serta Galaxy A11 Rp1.899.000.

BACA JUGA : Berburu Foto Malam bersama Galaxy Note20 Ultra, Hasilnya Mengejutkan…

Baca Juga:

Smartphone Apa yang Paling Cocok untuk Belajar Online Anak?
COMBAT Telkomsel Blusukan ke Desa Pasiah Laweh, Pelajar pun Senang PJJ

 

Konsumen hanya kudu isikan pulsa sebesar Rp20 ribu-Rp30 ribu per bulan untuk mendapat kuota merasa 20 GB sampai 40 GB untuk membuka banyak variasi aplikasi pembelajaran.

Nah, Sindonews mencoba perlihatkan bagaimana smartphone Rp1 jutaan Galaxy A01 Core digunakan untuk membuka berbagai aplikasi pembelajaran.

Ruangguru
Mencoba Aplikasi Belajar Online bersama Ponsel Rp1 Jutaan Galaxy A01 Core

Wajar terkecuali Ruangguru amat populer. Konten di dalamnya lengkap, teknologinya paling canggih, termasuk fitur gamifikasi menarik. Ada banyak sekali fitur yang dapat di akses oleh anak dan orang tua.

 

Mulai mengerjakan soal dan mendapat poin, memirsa video, bertanya jawab, berencana jadwal belajar, serta memantau pertumbuhan studi